Sunday, September 29, 2013

Strategi dalam Memilih Periklanan di Radio


Jika sebuah perusahaan akan beriklanan lewat Radio, maka hal-hal yang haru diperhatikan adalah sebagai berikut :

  1. Dengan radio, sama sekali tidak ada batas untuk kreativitas.
  2. Radio tidak memiliki, atau sangat terbatas, anggaran-anggaran untuk biaya produksi.
  3. Radio adalah “teater didalam benak” – anda bebas berimajinasi
  4. Pastikan bahwa iklan radio perusahaan harus memiliki banyak dampak – hampir seluruh pendengar radio terikat dengan aktivitas lain.
  5. Bereksperimen dengan bermacam-macam metode periklanan.
  6. Rencanakan ke depan, berikan stasiun radio itu waktu yang cukup untuk menyiapkan iklan yang tepat.
  7. Pastikan bahwa iklan anda itu menarik dan cerdik. Iklan dari kompetitor perusahaan ada hanya dengan memutar tombolnya ke stasiun lain.
  8.  Hasil-hasil untuk anda akan berbicara dengan sendirinya.


0 comments:

Post a Comment