Sunday, September 29, 2013

Strategi Membuat Aggaran periklanan


Ketentuan Membuat Anggaran Periklanan

  1. Sehubungan dengan biaya, pengiklan dibagi 2 yaitu: (1) Mereka yang baru menyusun anggaran awal dan (2) Mereka yang membeli periklanan tanpa rencana.
  2. Anggaran periklanan harus dibagi untuk beberapa bulan atau even-even tahunan.
  3. Membuat anggaran berarti berada pada posisi siap menangani meningkatnya pekerjaan dan sementara itu juga memiliki persediaan atau layanan yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan.
  4. Berhati-hatilah dengan setiap “kelebihan-pengeluaran” atau “kekurangan-pengeluaran”
  5. Anggaran periklanan sebaiknya dibagi diberbagai bentuk media. Rencanakan hal ini.
  6. Buat anggaran dengan minimum 4% dari perputaran (turn over) tahunan untuk periklanan. Mungkin anda perlu menginvestasikan lebih banyak lagi.
  7. Jika uang yang dikeluarkan untuk periklanan memberi lebih untuk perusahaan anda, maka perusahaan harus memiliki lebih banyak uang untuk periklanan.

0 comments:

Post a Comment